Tentang fitrah pria dan wanita

Tentang fitrah pria dan wanita
.
Jika pria terdiam, berarti dia sedang mendengarkan. Namun, jika wanita diam, banyak hal yg sedang dia pikirkan.
.
Jika pria merindukanmu, dia sedang merindukanmu lebih dari yg kau bayangkan. Namun, jika wanita merindukanmu, tak ada seorang pun di dunia yg merindukanmu melebihi dirinya.
.
Seorang wanita mampu menyimpan cinta dalam hati selama 40 tahun, tapi dia tidak dapat menyimpan kebenciannya meskipun 1 jam. Sebaliknya, kaum pria mampu menyimpan kebenciannya selama beberapa tahun, tetapi tidak mampu menyimpan rasa cintanya meskipun hanya satu jam.
.
Wanita bagaikan gelas, sedang pria bagaikan bawang merah. Gelas apabila pecah sulit untuk dikembalikan seperti semula, sedang bawang merah apabila busuk di luar, kulitnya bisa dikupas sehingga akan terlihat utuh dan bersih.
.
Seorang pria mendambakan istrinya dengan cinta yg pertama, sedang wanita mendambakan seorang suami yg mencintai dengan cinta yg terakhir.
.
Pria adalah pencipta dan pembangun. Mereka mengambil risiko dan bereksperimen, sementara wanita memilih pengetahuan yg paling berharga untuk nantinya diwariskan kepada generasi penerusnya.
.
Istri yang jujur dan setia kepada suami meringankan setengah beban kehidupan suami. Sirnalah kebahagiaan seorang istri, jika ia tidak mampu menjadikan suaminya kawan yg termulia. Pun tak mungkin seorang pria hidup berbahagia tanpa didampingi oleh istri yg mulia.
.
Mari ber-musahabah diri. Semoga bermanfaat.
.
.

Related Posts:

0 Response to "Tentang fitrah pria dan wanita"

Posting Komentar