JADIKAN ALLAH YANG PERTAMA DALAM HATI

=====

Bila kita menjadikan Allah yang pertama dalam hati, percayalah kehidupan akan lebih mudah untuk kita jalani.

Salah satunya hati kita tak gampang terluka hanya karena sebuah kata yang begitu banyak menyiksa manusia, ialah cinta namanya.

Manusia terluka karena cinta, manusia merasa tersiksa karena cinta dan manusia merasa hilang semangat karena cinta. itu sebenarnya bukan salah cinta, tapi salah diri kita.

Ya, ketika kita jadikan Allah yang pertama dalam hati kita, tentu kita tak akan terluka karena cinta. karena kita tau, ini ada maksudnya dan Allah akan berikan gantinya.

Ketika kita jadikan Allah yang pertama dalam hati kita, tentu kita tak akan tersiksa karena cinta. karena kita tau, kita bisa menghadapinya, karena tak mungkin Allah berikan ujian cinta diluar kemampuan hambanya.

Ketika kita jadikan Allah yang pertama dalam hati kita, tentu kita tak akan hilang semangat hidup karena cinta. karena alasan kita hidup bukan karena si dia, alasan kita hidup karena Allah ta'ala.

Jika semangat hidup karena si dia, ketika ditinggal atau cinta tak terbalas, maka hilang semangat kita. tapi jika semangat hidup karena Allah, ketahuilah Allah tak akan pernah meninggalkan kita.

Maka, ketika hati terluka, itu salah kita sendiri karena tak menjadikan Allah yang pertama dalam hati.

Semoga bermanfaat...


Related Posts:

0 Response to "JADIKAN ALLAH YANG PERTAMA DALAM HATI"

Posting Komentar