Terima Kasih Indonesia.Senangnya liat senyum anak-anak Palestina yang penuh sukacita itu.






Rombengan/baju bekas jadi solusi terbaik, Hari ini
Sore Yang Menggembirakan Bagi Sebagian Anak Yatim dan Keluarga Fakir di Jalur Gaza. Silahkan kalian pilih sendiri, mana yang cocok dan kalian suka, silahkan di ambil : Umi terus siapa yang bayar baju baru Ini ? Kata Ahmad Bocah berambut pirang pada Ibunya(1/7).

================================================

Ya Allah..Baju Baru di Pake di Hari Raya hadiah dari Saudara ku di Indonesia.

Para tim sudah berada di toko pakaian sejak 3 jam sebelum mereka tiba, begitu tiba mereka pun di persilahkan untuk masuk dan.. Silahkan kalian pilih sendiri, dimana yang cocok dan kalian suka, silahkan di ambil, terus siapa yang bayar ? Kata Ahmad Bocah berambut pirang.

Sebagian besar dari anak-anak bisa dikatakan tidak seberuntung hidup mereka dengan anak-anak di negara luar sana, mungkin termasuk anak-anak Indonesia, masih hidup dibawah penjajah, penindasan dan blokade dzolim terpaksan harus mereka jalani oleh anak-anak masih suci dan bersih.

Setiap tiba hari raya khususnya hari raya idul Fitri, ada beban tersendiri mesti di hadapi oleh orang tua, mereka dari kelaurga yang kurang beruntung dalam menjalani hidup, harus berpikir keras bagaimana caranya agar anak-anak kami dapat memakai baju model lain di hari raya, rombengan atau baju bekas menjadi solusi terbaik, iya realita seperti itu.

Akhir bulan Ramadhan alhamdulillah tidak sedikit dari Umat Islam di Indonesia berbagi kebahagiaan dengan saudara mereka di Gaza Palestina, dengan mendonasikan sebagian rezki yang Allah SWT titipkan kepada mereka, baik itu Zakat Fitrah, Sedekah, Infak dan hadiah, ZIS4GAZA.

Selain dari distribusi Zakat Fitrah tunai, Bantuan Sembako, Dapur Umum, Hidangan berbuka, Sahur berjama'ah, sebagian ZIS4GAZA kami alokasikan untuk menyewa 1 toko baju, membuat kontrak dengan pedagang agar menyiapkan semua keperluan lebaran khusus pakaian anak-anak, sepatu, celana, baju stelan lucu baik pria maupun wanita.

Tiba waktunya bagi mereka memilih baju lebaran dengan ria dan senyum sumringah tanpa lagi memikirkan berapa harga baju dan celana, ambil, tes ukuran, pas dan langsung bungkus.

Rata-rata harga yang kami patok 1 stelan baju lebaran seperti celana, baju, sepatu baik pria maupun wanita, jika di rupiahkan dengan harga Rp. 350,000,-

Ahmad berusia 6 Tahun rambut pirang berasal dari keluarga kurang beruntung, berkata : Um, terus siapa yang bayar baju baru ini ? Itu Paman dari Indonesia yang ajak kita kesini, sembari jari telunjuk mengarah ke Bang Onim.

Sebarkan Ya..

===================================================

Sinergy and Joining ZIS4GAZA dan Bantuan Kemanusiaan Untuk rakyat Gaza Palestina :

Nomor Rekening : 6900090001, Bank BNI Cabang Kramat Jakarta Pusat, A.n : Abdillah Onim.

Konfirmasi ZIS4GAZA WhatsApp : +972 59 - 8058 – 513, BBM PIN: 7AFAEB06.

Salam
Bang Onim di Gaza Palestina

Related Posts:

0 Response to "Terima Kasih Indonesia.Senangnya liat senyum anak-anak Palestina yang penuh sukacita itu."

Posting Komentar